ISIS SANGAT BERBAHAYA DAN MENGANCAM KEUTUHAN NKRI

ISIS yaitu Islamic State of Iraq and Syria, adalah organisasi militan yang mengendalikan Irak dan Siria. ISIS mengancam kehancuran permanen di Irak dan Siria, karena ISIS tidak hanya organisasi teroris semata tetapi suatu organisasi yang beroperasi bagaikan sebuah pasukan perang untuk menaklukan Irak dan Siria dan mendirikan undang2 ideologis baru sesuai dengan permainan akhir para ahli jihad global.

ISIS adalah Muslim Radikal atau Muslim Supremacy bak Nazi, Stalin Supermacy. Siapa yang tidak mengikuti mereka akan dituduh musuh Islam dan musuh Allah dan harus dihukum dan dibunuh dengan kejam. ISIS adalah Muslim Terrorist, ISIS harus dilarangdi bumi Indonesia, kalau tidak akan menghancurkan NKRI seperti di Irak, Siria, Nigeria, Afganistan, Pakistan dll,

Kita selalu mengklaim bahwa Islam adalah agama damai, dan agama rahmattan lil’alamin bagi semua manusia sesuai dengan nama Islam itu sendiri QS 21:107. Tapi dalam kenyataan sebaliknya. Kita harus akui bahwa pemahaman Islam sekarang ini yang diamalkan oleh umat Islam pada umumnya  tidak membawa umat Islam yang rahmatan lil alamin, atau umat teladan, tetapi membawa umat Islam mumdur kembali ke zaman Jahiliah, umat yang tidak produkif, penuh dengan kebencian, penindasan, zolim, diskiminatif atau tidak adil kepada kelompok lemah atau minoritas seperti : Kristen, Syiah, Ahmadiah, Ateis, Gay, Lesbian dan bahkan membunuh orang sipil yangtidak berdosa, tidak ikut berperang, membunuh anak2 dan wanita dengan bom bunuh diri dll.

ISIS juuga memaksa Muslim untuk melakukan shalat, menggunakan hijab dan lain lewat fatwa ulama yang akhirnya jatuh kepada kemiskinan dan anarkis sebagai kutukan dari Allah SWT.Ini adalah masalah umat Islam, kitalah yang harus memperbaiki ajaran Islam berpaham primitif, fanatik yang bersumber dari negara2 Timur Tengah menjadi pemahaman Islam yang maju dan modern sesuai dengan perkembangan ilmu dan peradaban manusia di abad 21 yaitu abad Informasi dan Teknologi.

Belakangan ini kita dihebohkan oleh video yang menayangkan ajakan untuk bergabung ke ISIS, yang tentunya sangat meresahkan kita dan mengancam keutuhan NKRI yang merupakan harga mati bagi rakyat Indonesia.

Allah tidak akan merubah nasib suatu umat, seseorang kalau dia sendiri tidak memulai untuk merobahnya.QS 13;11.

Untuk itu marilah kita bersama sama merobah nasib umat Islam kita.Tanpa bantuan anda, saya sendiri tidak akan sanggup menyampaikan pesan-pesan Allah kepada 250 juta umat Islam Indonesia…

…………………………………………………………

Referensi :

http://en.ria.ru/military_news/20140801/191558431/US-Must-Act-Swiftly-Against-Iraq-Islamists-military-expert.html

http://www.tempo.co/read/news/2014/08/01/078596639/Kenapa-ISIS-Berpotensi-Membahayakan-Indonesia

ISIS Sangat Berbahaya dari pada al qaeda :

http://m.youtube.com/watch?v=jYKSYgrfBdc

Barokallohufyik !

Tinggalkan komentar